Personil Polsek Galsel Gelar Patroli  Harkamtibmas, Ini Sasarannya

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar, yang dipimpin PS. Ka. SPKT I Aiptu H Hasanuddin, bersama Piket Shahara dan Piket Binmas melaksanakan Patroli Harkamtibmas guna mengahdirkan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Senin (17/8/2020).

Patroli Harkamtibmas dengan cara Mobile dengan menggunakan Randis roda empat sekaligus memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi adanya aksi gangguan kejahatan seperti, Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

Patroli ini merupakan rutinitas yang digelar oleh Kepolisian Sektor Galesong Selatan guna memberikan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat dalam situasi pandemik covid -19 dan tatanan kehidupan baru.

Ps. Ka. SPKT I Aiptu H Hasanuddin yang pimpin patroli tersebut mengatakan kehadiran kepolisian dalam patroli sebagai langkah preventif dalam menimalisir tindak pidana kejahatan diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

“Patroli Harkamtibmas sesuai dengan instruksi Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, agar selalu aktif dan rutin melaksanakan kegiatan patroli, pemantauan, maupun monitoring terhadap aktivitas masyarakat dan Kegiatan-kegiatan lainnya sebagai upaya hadirnya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah Polsek Galesong Selatan, serta menghimbau masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang kondusif, ditengah-tengah masyarakat pada situasi tatanan kehidupan baru,” terang Kapolsek Galesong Selatan.

Untuk Diketahui, adapun rute/sasaran patroli: Jalan Poros Desa Bontomarannu Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Jalan poros Galesong-Takalar Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar dan Jalan Poros Galesong-Galesong Utara Desa Kalukuang Kec. Galesong Kab. Takalar. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Personil Polsek Galsel Gelar Patroli Harkamtibmas, Ini Sasarannya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>