Personil Polsek Galsel Polres Takalar Gelar Patroli Harkamtibmas, Cegah Gangguan Kamtibmas

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar melalui Aipda Nur Alamsyah N (Ps. Ka. SPKT III), Piket Binmas dan Intelkam serta Personil lainnya, menggelar Patroli Blue Light dalam rangka Harkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Kamis (13/8/2020).

Dalam pelaksanaan Patroli rutin yang digelar para personil Polsek tersebut dengan menggunakan Randis roda 4 (empat) sambil memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif.

“Patroli ini dalam rangka Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galsel sebagai upaya preventif untuk menimalisir tindak pidana 3C (Curat, Curanmor dan Curnak) dan tindak kriminal lainnya pada beberapa lokasi dan obyek vital yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar Aipda Nur Alamsyah.

Selain itu, patroli Personil Polsek Galsel juga Mensosialisasikan kepada warga yang masih beraktivitas diluar rumah dan menghimbau remaja yang sering mangkal di pinggir lapangan atau di warkop-warkop di Galesong terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di himbau tetap menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.

“Dimana masyarakat dihimbau agar tetap mengunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak serta jaga kebersihan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas,” tambahnya.

Untuk diketahui, sasaran rute patroli Harkamtibmas ini diantaranya,
Perempatan Jalan Desa Bontoloe Kec. Galesong Kab. Takalar, SPBU Boddia Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar dan Kantor Bank BRI Unit Galesong Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Personil Polsek Galsel Polres Takalar Gelar Patroli Harkamtibmas, Cegah Gangguan Kamtibmas

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>