Personil Polsek Galut Laksanakan Sosialisasi Program New Normal Bagi Para Pedagang Pasar Soreang

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil Polsek Galut Polres Takalar melalui, Piket binmas Polsek Galut, Aipda Masri dan Personil lainnya melaksanakan kegiatan sosialisasi Program menuju kehidupan baru atau new normal kepada pedagang dan pengunjung pasar. Bertempat dipasar soreang, Desa Tamalat, kecamatan Galesong Utara, kabupaten takalar. Sabtu (04/7/2020).

Sosialisasi tersebut, dilakukan Personel Polsek Galut guna untuk Menidaklanjuti program Tatanan kehidupan baru (New Normal) yang digaungkan oleh pemerintah pusat dalam beraktivitas tetap ikuti protokol kesehatan, Dimana masa Pandemik Covid-19 masih ada.

Nampak terlihat para personil terus menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh pedagang pasar dan para pengunjung untuk mematuhi Protokol kesehatan dalam Program tatanan kehidupan baru (New Normal) dalam beraktifitas sehari-hari.

Aipda Masri selaku Piket Binmas bersama personil lainya, yang ikut memberikan sosialisasi dipasar mengatakan bahwa Sosialisasi yang kami lakukan guna menyampaikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam beraktifitas. Dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas serta tidak berkerumun dan membiasakan diri untuk berprilaku hidup bersih dan sehat dilingkungannya.

Lanjut Binmas, kami berharap masyarakat, pedagang, pengunjung pasar untuk bersama- sama ikut mematuhi himbauan pemerintah tersebut demi memutus rantai penyebaran penularan virus Corona atau Covid-19 kepada kita semua,” imbuhnya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Personil Polsek Galut Laksanakan Sosialisasi Program New Normal Bagi Para Pedagang Pasar Soreang

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>