Personil Polsek Marbo Melaksanakan Rapat Terbatas Di Pimpin Kapolsek

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil Polsek Marbo Polres Takalar Melaksanakan Rapat Terbatas Di Pimpin Kapolsek Marbo AKp Sudirman di halaman kantor mapolsek Marbo, Kamis/06/08/2020.

Rapat terbatas tersebut dilaksanakan sebagai bahan evaluasi pelaksanaan tugas ke depan yang semakin kompleks. Menurut Kapolsek Marbo AKP Sudirman dalam arahannya mengatakan bahwa personil di tuntut untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya, karena banyak program yang mesti dilakukan diantaranya acara lepas sambut Kapolres Takalar dan pembagian beras Sembako di warga miskin, ucap Kapolsek.

“Selain itu personil juga di tuntut untuk senantiasa pro aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Virus Covid-19,” Kapolsek menambahkan.

Setelah pelaksanaan rapat, personil Polsek Marbo melakukan pengaturan pembagian beras Sembako dengan mengisi karung beras kemasan 10 kg/ kepala keluarga yang rencananya akan di salurkan kepada warga niskin besok pagi hari Jumat tanggal 7 Agustus 2020. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Personil Polsek Marbo Melaksanakan Rapat Terbatas Di Pimpin Kapolsek

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>