Personil Polsek Marbo Polres Takalar Kawal Demonstran Penyampaian Aksi Damai Di Kantor Desa Punaga

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil Gabungan Polsek Marbo dan sat Sabhara Polres Takalar mengawal jalannya penyampaian aspirasi oleh sekelompok masyarakat desa Punaga yang berorasi di depan Kantor Desa Punaga Kec. Marbo Rabu, 15/07/2020.

Dari sekelompok masyarakat yang berorasi tersebut diperkirakan berjumlah kurang lebih 50 orang yang dipimpin oleh koordinator lapangan Eko Ali kartono dengan menggunakan spiker dan spanduk dengan tulisan masyarakat desa Punaga meminta transparansi penggunaan anggaran dana desa tahun 2020.

Selanjutnya perwakilan pendemo di persilahkan masuk ke kantor desa Punaga untuk di laksanakan pembicaraan lebih lanjut dan diterima oleh Camat Marbo Mappaturung serta ketua BPD Desa punaga, H Sirajuddin Noto.

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut personil gabungan Polsek Marbo dan Polres Takalar Serta unsur TNI melakukan pengawasan terhadap pendemo serta menganjurkan masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dalam menyelesaikan aspirasinya hingga Giat tersebut selesai pada pukul 14.00 Wita. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Personil Polsek Marbo Polres Takalar Kawal Demonstran Penyampaian Aksi Damai Di Kantor Desa Punaga

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>