Politisi PKB H. Bahtiar Syam Terpilih Kembali Di DPRD Takalar

Takalarterkini.com,- Galesong. Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 telah selesai direkap melalui tahapan berjenjang (TPS-PPK-KPU Kabupaten).

H. Bahtiar Syam Saat Melakukan Sosialisasi (Kampanye) Di Pemilu 2019

H. Bahtiar Syam Saat Melakukan Sosialisasi (Kampanye) Di Pemilu 2019

Para calon anggota dewan pun telah mengantongi suara yang mendudukkan mereka di kursi parlemen. Tak terkecuali dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 3 (Galesong-Galut-Galsel).

Sosok H. Bahtiar Syam, SE yang kembali duduk sebagai anggota DPRD Kab. Takalar dari Dapil 3 setelah Pemilu 2014 yang lalu gagal bersaing dengan caleg dari partai lain.

Mengusung tagline “Kembali Untuk Perubahan” membuat H. Tiar (sapaannya) menyakinkan masyarakat untuk memberi kepercayaan kepadanya duduk sebagai anggota DPRD Kab. Takalar.

Sosok pengusaha asal Galesong yang dikenal dermawan dan bersahabat ini mampu meraup suara terbanyak dari partainya yakni PKB. Politikus kelahiran Galesong ini kembali melenggang ke DPRD Kab. Takalar dengan menempati kursi ke 7 Dapil 3 Takalar.

“Ini berkat perjuangan seluruh tim, kepercayaan masyarakat Galesong dan Doa seluruh elemen masyarakat Galesong yang menginginkan saya kembali duduk di DPRD Kab. Takalar,” ujar H. Tiar.

PKB pada pemilu 2019 kali ini mendudukkan 2 orang kadernya di DPRD Kab. Takalar. 1 orang dari Dapil 1 dan 1 orang Dapil 3. AJM/RedTT.

Politisi PKB H. Bahtiar Syam Terpilih Kembali Di DPRD Takalar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>