Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Mangindara Dan Desa Barammamase Polsek Galsel Bagikan Sembako

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu terus dilakukannya demi membantu sesama disituasi yang sulit ini, dimana masa Pandemik Covid-19 atau Virus Corona belum selesai, dengan itu, kerjasama semua pihak dalam artian pemerintah harus terus solid dan kompak dalam membantu warga memberikan semangat hidup selama masa Pandemik ini akan berlalu.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Desa Barammamase Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Jufri. B, bersama Babinsa Desa Mangindara Serka Abdul salam dan Plt. Kades Mangindara H.Abdul Rauf Dg Tojeng memberikan himbauan paket sembako kepada masyarakat Desa Mangindara, bertempat di posko Balla Ewako, Dusun Bontoa Utara Desa Mangindara Kec Galesong Selatan Kab Takalar. Sabtu (15/8/2020).

“Hari ini kami memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu untuk wilayah Desa mangindara dan Barangmamase,” ujar Bhabinkantibmas Bripka Jufri.

Lanjut dikatakan Bhabinkantibmas, semoga dengan bantuan sembako ini warga bisa memanfaatkan dalam memenuhi kebutuhan pokok dirumhnya, meski terbilang sedikit, tapi mudah-mudahan warga masyarakat bisa terbantu untuk meringankan sedikit beban mereka dalam kesehariannya dirumah, ungkap Bripka Jufri.

Selain itu, Bhabinkantibmas, bersama Babinsa dan Pemerintah Desa dalam kesempatanya memyampaikan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas dan mematuhi protokol kesehstan diwilayah Galesong Selatan agar tetap kondusif dan tentunya terhindar fari wabah virus Corona atau covid 19.Ungkap Bripka Jupri.

“Kami mengajak kepada warga untuk tetap taat dan patuh kepada pemerintah termasuk dalam hal memutus mata rantai covid 19 dan menjaga keamanan secara umum, ujar Bhabinkamtimas saat bersama Kades dan Babinsa dalam kegiatan pembagian sembako kepada warga.

Untuk diketahui, ada sekitar 12 warga yang akan menerima paket sembako untuk wilayah Desa Barangmamase dan Mangindara dengan Paket sembako Beras 10 liter/orang. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Mangindara Dan Desa Barammamase Polsek Galsel Bagikan Sembako

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>