Polri Peduli, Bhabinkantibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Kembali Salurkan Sembako Kewarga

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Wujud kepedulian Polri terus dilakukan dalam membantu warga akibat dampak situasi Covid-19. dimana masa sulit ini memberikan pengaruh besar bagi warga yang kurang mampu. Hal inilah menggunggah semangat kepolisian ikut membantu sesama meringankan beban mereka dalam kehidupan sehari-harinya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Brigpol Syafaruddin.M bersama Babinsa Desa Bontokassi Serka Ansar dan Sekdes Bontokassi Awaluddin menyalurkan bantuan beras dari Polri Polres Takalar, 10 Kg per-KK yang akan dibagi kepada masyarakat yang terdampak virus covid 19 yang kurang mampu sekaligus melakukan sosialisasi tetang “Adaptasi Kebiasaan Baru” di Desa Bontokassi Kec Galesong Selatan Kab Takalar. Selasa (18/8/2020).

Brigpol Syafaruddin. M selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi mengatakan dalam kegiatan penyaluran beras polri tersebut merupakan salah satu bentuk empati kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak virus covid 19 dakam tatanan kebiasaan baru. .

“Kegiatan bakti Sosial polri ini sebagai wujud empati kepada warga yang terdampak Covid-19 yang kurang mampu guna meringankan bebannya dalam menutupi kebutuhan pokoknya dirumah, semoga dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan bagi warga,” ucap Bhabinkantibmas.

Selain itu, Bhabinkantibmas juga menyampaikan Himbauan kepada warga masyarakat untuk mewujudkan Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Kegiatan penyaluran tersebut, sekaligus mensosialisasikan “Adaptasi Kebiasaan Baru” yaitu dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, warga dihimbau senantiasa mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya adalah selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir. Hal tersebut, dilakukan dengan tujuan mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus corona/Covid 19.

Untuk diketahui, Bantuan sembako dari polri yang dibagikan melalui jajaran personil Polres Takalar berupa beras 10 Kg kepada 10 penerima untuk wilayah desa Bontokassi. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Polri Peduli, Bhabinkantibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Kembali Salurkan Sembako Kewarga

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>