Polri Peduli Warga, Bhabinkantibmas Polsek Galsel Bersama Babinsa Dan Kades Salurkan Sembako

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Wujud Kepedulian Polri dalam berbagi kepada sesama itu sudah menjadi program Bhakti sosial Polri dalam membantu warga masyarakat yang kurang mampu ditengah situasi sulit Pandemik Covid-19.

Dengan melalui kampung Balla Ewako yang digagas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang ditindaklanjuti oleh Kepolisian Resort Takalar dan seluruh jajarannya kebawah hingga Polsek guna sebagai langkah antisipasi akan situasi Pandemik Covit 19, ini semakin meluas maka sebagai langkah penanggulangan Pandemik virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat.

Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto bersama dengan Babinsa Bentang Serda Suherman dan Kepala Desa Bentang Abd. Rahman melaksanakan kegiatan penyaluran sembako kepada warga kurang mampu. yang bertempat di Posko Balla Ewako Desa Bentang Kec Galesong Selatan Kab Takalar. Kamis (13/8/2020).

Bantuan sembako tersebut berasal dari Polda Sulsel untuk diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Bentang dimana ada sekitar 10 warga masyarakat yang akan menerima bantuan sembako di tiap -tiap Desa, dari Polda Sulsel.

Bripka Kismanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Kale Bentang yang menyalurkan Secara Langsung bantuan sembako tersebut mengatakan Kita bersyukur karena pada hari ini kami menyalurkan bantuan sembako yang berasal dari Polda Sulsel untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu di Desa Bentang.

“Bantuan sembako ini berupa beras 10 kg yang diberikan kepada 10 warga yang kurang mampu di Desa Bentang,” ungkap Bripka Kismanto.

Lanjut ditambahkan Bripka Kismanto mudah2an dengan bantuan ini warga masyarakat bisa meringankan beban kebutuhan pokoknya sedikit dirumah semoga bantuan sembako tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik,” harap Bripka Kismanto.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan Adaptasi Kebiasaan kehidupan Baru yakni, Rajin mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker bila hendak keluar rumah untuk beraktifitas, serta dapat tetap menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan,” imbunya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Polri Peduli Warga, Bhabinkantibmas Polsek Galsel Bersama Babinsa Dan Kades Salurkan Sembako

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>