Polsek Galut Polres Takalar Gelar Patroli Blue light, Cegah Gangguan Kamtibmas Ke Warga

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil Polsek Galesong Utara Polres Takalar yang di pimpin oleh Ka. SPKT Aipda Suaib menggelar kegiatan Patroli Biru (Blue light) diwilayah hukum Galesong Utara guna mencegah gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya pada malam hari.

Patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas Roda 4 Empat, dengan sasaran patroli, tindakan aksi kejahatan, seperti, pemcurian ternak, Curas dan Curanmor diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.Minggu 6 Juli 2020.

Personil Polsek Galut dalam pelaksanaan patrolinya dilapangan mengatakan patroli ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“Kepolisian Polsek Galut hadir untuk melakukan upaya langkah-langkah preventif dalam menjaga keamanan dan situasi yang kondusif kepada warga masyarakat.l,” ujar Personil Polsek Galut.

Selanjutnya, petugas Patroli melaksanakan kunjungan dan Kontrol Pam swakarsa di perumahan Grya Ifah Desa Bontolanra Kec. Galesong Utara dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas apabila terjadia gangguan ke amanan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Galesong Utara.

Selain itu, Para personil Polsek juga menyampaikan Himbauan kepada warga Agar mematuhi protokol kesehatan yang diintruksikan oleh pemerintah pusat terkait New Normal. Dalam beraktivitas, masyarakat dihimbau untuk selalu menggunakan masker, Menjaga jarak, jangan berkerumun dan sesering munki mencuci tangan dengan sabun demi menghindari penularan virus Corona atau Covid-19. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Polsek Galut Polres Takalar Gelar Patroli Blue light, Cegah Gangguan Kamtibmas Ke Warga

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>