PPG gelar Piala U12 di Lapangan Galesong

Wakil ketua DPRD Kabupaten Takalar membuka secara resmi piala Usia 12 tahun di Lapangan sepakbola Mangiruru Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Ahad 22 Oktober 2017.

Wakil ketua Hairil Anwar hadir di lapangan menhadiri undangan pertandingan sepakbola. Turnamen usia 12 tahun memperebutkan piala bergilir wakil ketua DPRD Takalar.

Turnamen yang bertujuan untuk mencari bibit potensial digelar oleh Persatuan Pemuda Galesong ( PPG Galesong ). PPG bekerjasama dengan klub sepakbola PSG,  komunitas suporter the Maczman korwil Galesong dan suporter Laskar Karaeng Galesong.

Hairil dalam sambutannya mengapresiasi panitia pelaksana.
” saya apresiasi kegiatan positif anak muda PPG Galesong. Saya berharap kegiatan yang sama terus di laksanakan untuk mencari pemain muda potensial.

” saya dukung anak muda Galesong untuk membentuk Sekolah Sepakbola ( SSB ) ” ungkapnya di sambut riuh penonton.

Ketua panitia Syahrir Taba di dampingi Wahyudi menambahkan agenda turnamen piala U12.
” ia, piala U12 ini untuk menseleksi pemain untuk di daftarkan di piala Danone menuju Francis insyallah ” ujar Syahrir Taba.

Animo pemain belia masyarakat Galesong cukup tinggi. Turnamen hari pertama membeludak memenuhi lapangan Galesong.
” ada 18 tim yang mengikuti turnamen ini. Dilaksanakan selama 10 hari “. / rilis

PPG gelar Piala U12 di Lapangan Galesong

| Olahraga, Uncategorized | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>