Prediksi Ketum Kertas Pena; PSM Menang 2-0 Atas Persija

Takalarterkini.com, – Campagaya. Hari ini masyarakat Sulawesi Selatan secara bersama-sama mendukung dan mendoakan PSM Makassar untuk menjadi Juara pada Pertandingan Piala Indonesia. Berbagai slogan dan atribut untuk mendukung digencarkan lewat media sosial.

PSM Makassar akan bertanding melawan Persija Jakarta pada pertandingan Final leg ke 2 Piala Indonesia. Sekedar diketahui bahwa PSM Makassar kalah 1-0 dikandang Persija Jakarta pada leg pertama beberapa hari lalu.

Mengusung misi juara, kali PSM Makassar didukung penuh oleh semua elemen masyarakat Sulawesi Selatan, termasuk kalangan swasta, pemerintah dan berbagai komunitas lainnya. Salah satunya Komunitas Rumah Literasi dan Penulis Indonesia (KERTAS PENA) yang di pimpin Abdul Jalil Mattewakkang yang akrab di sapa AJM selaku Ketua Umum.

“Saya yakin dan selalu berdoa untuk yang terbaik bagi Klub Sepakbola kebanggaan dan kesayangan kita yaitu PSM Makassar. Saya prediksi PSM Makassar akan menang 2-0 atas Persija Jakarta pada laga Final Leg kedua Di Stadion Mattoangin Makassar”, ujar AJM.

“Prediksi saya bukan tanpa dasar. Setelah beberapa hari yang lalu PSSI sempat menunda pertandingan ini, maka semangat dan ueforia masyarakat Sulawesi Selatan (Makassar dan sekitarnya) semakin berlebih. Dukungan dan doa serta nonton bareng sebagai wujud kecintaan dan kebanggan atas tim Juku Eja (Ayam Jantan dari Timur) digelar dibeberapa tempat. Puluhan ribu penonton di stadion pun akan bergemuruh saat Rasyid Bakri CS mengolah sikulit bundar di tengah lapangan”, lanjutnya.

Gemuruh dan teriakan Ewako PSM dan saatnya PSM Juara akan terdengar secara gamblang di Stadion Mattoanging. Sebagai pecinta dan fans PSM Makassar, kita sama-sama doakan PSM Makassar tahun ini juara Piala Indonesia. Ewako PSM….., Tutupnya. AJM/RedTT

Penulis: Abdul Jalil Mattewakkang (Ketum Kertas Pena)

Prediksi Ketum Kertas Pena; PSM Menang 2-0 Atas Persija

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>