Ps Kanit Binmas Hadiri Peresmian Dan Launching Kampung Literasi Alam Desa Campagaya

Takalarterkini.com, – Campagaya. Ps. Kanit Binmas Sek Polsek Galsel Polres Takalar, Aiptu Muhammad Rasul bersama Bhabinkantibmas Desa Campagaya hadiri Peresmian dan Launching Kampung Literasi Alam (KLA) Campagaya yang di selenggarakan oleh Komunitas Rumah Literasi dan Penulis Indonesia (KERTAS PENA) di Dusun Kampung Beru Desa Campagaya Kec. Galesong Kab. Takalar. Kamis (24/9/2020).

Sambutan dan Laporan Ketua Umum Kertas Pena Atas Peresmian Kampung Literasi Alam (KLA) Campagaya

Sambutan dan Laporan Ketua Umum Kertas Pena Atas Peresmian Kampung Literasi Alam (KLA) Campagaya

Launching dan peresmian Kampung Literasi Alam tersebut yamg diselenggarakan oleh Komunitas Rumah Literasi dan Penulis Indonesia (Kertas Pena) ditandai dengan pemotongan pita oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Takalar Darwis Ewa.

Aiptu Muhammad Rasul selaku petugas Kepolisian Polsek Galsel yang hadir dalam kegiatan tersebut disela-sela kegiatannya mengatakan bahwa kehadirannya selaku petugas Kepolisian untuk mengawal dan mengamankan Kegiatan tersebut bisa berjalan aman, lancar dan tertib serta untuk menerapkan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat.

Babinsa, Perwakilan Polsek dan Ketua Panitia Di Acara Launching KLA Campagaya

Babinsa, Perwakilan Polsek dan Ketua Panitia Di Acara Launching KLA Campagaya

Diketahui dalam kegiatan peresmian tersebut ada beberapa jenis kegiatan yang akan dilakukan yakni Launching dan Peresmian Kampung Literasi Alam (KLA) Campagaya, Launching 1000 masker dari penggiat/Literasi/Seni/Budaya, Launching Gerakan 1 Desa 1 TBM dan Launching sekaligus Peresmian Sanggar Seni dan Budaya (SSB) Pammuntuli Baji.

Dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Takalar (Darwis, S.Pd, MM, Kasi Kesenian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Takalar, Perwakilan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kab. Takalar, Sekretaris Dinas Perdagangan, UMKM dan Koperasi Kab. Takalar, Plt. Kepala Desa Campagaya (Ilham Hamada), Ketum Kertas Pena, Abd Jalil Mattewakkang, Ps. Kanit Binmas Polsek Galsel, Aiptu Muhammad Rasul, Bhabinkamtibmas Desa Campagaya Bripka Asbar dan Babinsa Serda Thamrin, Ketua BPD Desa Campagaya, Para Kadus se Desa Campagaya, dan beberapa Komunitas pemuda Desa Campagaya serta Tamu undangan dari warga sekitar 150 orang. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Ps Kanit Binmas Hadiri Peresmian Dan Launching Kampung Literasi Alam Desa Campagaya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>