PS Kanit Reskrim Polsek Galut Pimpin Patroli Biru, Ini Pesan Kamtibmasnya

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil Polsek Galesong Utara yang di pimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Aipda Syarifuddin bersama Personil Polsek Galesong Utara melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) guna mengantisipasi terjadinya aksi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara. Kamis (03/6/2020).

Patroli tersebut, menggunakan kendaraan dinas Roda 4 dengan sasaran di Pemukiman Warga Dusun Sawakung Desa Tamasaju, dan di sepanjang jalan poros Galesong Utara.

Dalam patrolinya Aipda Syarifuddin membeberkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah dini Polsek Galut dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama pada Jam Jam Rawan terjadi tindak kejahatan.

“Kami akan hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dari gangguan Kamtibmas yang dapat menggangu warga pada waktu istirahat malam hari, ini semua adalah langkah dan instruksi Kapolsek Galut untuk selalu melindungi warga Masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Utara,” pungkas Kanit Reskrim Aipda Syarifuddin.

“Kami pun menghimbau kepada masyarakat yang di temui apabila terjadi tindak kejahatan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian terkhusus Polsek Galesong Utara,” imbuh Aipda Syarifuddin.

Selain itu, dalam pelaksanaan patroli tersebut, Personil sekaligus melakukan kegiatan sosialisasi program new Normal dimana masyarakat kembali beraktifitas seperti biasa. Namun, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti jaga jarak, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, wajib mengenakan masker apabila keluar rumah, Jaga daya imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin guna mencegah penularan virus Corona. keluar rumah, Jaga daya imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin guna mencegah penularan virus Corona. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

PS Kanit Reskrim Polsek Galut Pimpin Patroli Biru, Ini Pesan Kamtibmasnya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>