Ramli Resmi Dilantik Jadi Lurah Tanah Loe, Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat Dan Pemuda

Takalarterkini.com, – Bantaeng. Kekelaman instansi pemerintah Kelurahan Tanah Loe Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng mendapat angin segar, pasalnya sejak dua bulan lamanya menanti pelantikan lurah, akhirnya rabu (01/07/2020) Ramli dilantik secara resmi oleh Bupati Bantaeng yang sejak dua bulan lalu menjadi Pelaksana Tugas.

Hal disambut meriah dengan turut sertanya lembaga kepemudaan dan berbagai elemen masyarakat Tanah Loe dalam pengawalan menuju Kantor Bupati Bantaeng, tempat pelantikan tersebut digelar.

“Melihat kinerja dan jiwa muda beliau M Ramli yang peduli dengan pemuda khususnya, segala harapan dan visi kelembagaan kami sama dengan beliau jdi,Setelah pelantikan kami telah memiliki dasar yang kuat untuk bersaing oleh lembaga kuat diluar sana,” komentar Aenul peggerak kepemudaan diTanah Loe, rabu (01/07/2020).

Menanggapi respon warganya, Pak Ramli sapaan akrabnya, nampak tersenyum bahagia dan mengharapkan keseluruhan elemen kelurahan Tanah loe agar dapat bekerjasama dan saling membangun, bukan saling menjatuhkan satu sama lain.

“Saya berharap kepada seluruh elemen kelurahan Tanah Loe untuk kita dapat bekerjasama dan saling membangun, bukan saling menjatuhkan satu sama lain,” ujarnya sambil tersenyum

Sekedar diketahui belum lama pasca Ramli ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (PLT) sekitar dua bulan yang lalu, tepatnya 22 Mei 2020 terjadi pengrusakan kantor lurah Tanah loe oleh orang tak dikenal (OTK) yang secara sengaja mengotori beberapa ruangan dan fasilitas kantor dengan kotoran sapi.

“Persoalan kasus pengrusakan kantor Lurah yang terjadi sebelumnya, hal itu sudah dilaporkan kepolres Bantaeng namun sampai hari ini belum ada titik terang, entah kenapa. Untuk itu kami akan tetap mengawal kasus ini dengan mendesak Polres Bantaeng, karena ini merupakan pengrusakan terhadap fasilitas umum.l,” tutup Aenul dengan tegas. AJM/RedTT

Penulis: Ridwan Gallarrang

Ramli Resmi Dilantik Jadi Lurah Tanah Loe, Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat Dan Pemuda

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>