Rayakan HUT RI Ke-75, Polsek Pattallassang Polres Takalar Berbagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Takalarterkini.com, – Pattallassang. Sejumlah warga kurang mampu di Wilayah Kecamatan Pattallassang mendapatkan bantuan sembako dari Polsek Pattallassang jajaran Kepolisian Resort (Polres) Takalar. Pemberian bantuan ini sendiri berlangsung serentak di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke-75. 

Kegiatan bagi-bagi sembako dalam Rangka memperingati Hut RI ke-75 ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pattallassang Iptu Susiono dan didampingi oleh Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil serta personil Bhabinkamtibmas.

“Ini dilakukan serentak di Indonesia, sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng, gula pasir, susu kaleng, serta kopi dan teh, ungkap Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil  saat memberikan bantuan, Rabu (19/08/2020).

Bantuan Sembako tersebut dibagikan kepada beberapa warga miskin yang berdomisili di Kelurahan Sombalabella dan Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang yang terdampak masalah ekonomi akibat Pandemi Virus Covid-19.

Adapun penyaluran bantuan tersebut, lanjut Indra, dilakukan dengan metode door to door, untuk menghindari kerumunan massa di tengah pandemi COVID-19. “Dalam tahap penyaluran bantuan sosial ini diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan beban warga di tengah pandemi COVID-19,” pungkas Aswan. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Rayakan HUT RI Ke-75, Polsek Pattallassang Polres Takalar Berbagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>