RESIMEN 22 TAKALAR MENDORONG PEMEKARAN DESA DI PERCEPAT

Takalarterkini.com,- Galut, 21/07/2019, bertempat di Rumah Sekretaris R22 telah berlangsung rapat resimen 22, salah satu agendanya adalah pembahasan issue pemekaran Desa.

“agenda ini adalah agenda rutin silaturrahim tim pemenangan SKHD yang tergabung dalam Resimen 22, tapi dalam rapat ini menguat usulan pemekaran desa” kata Abdullah Hasan Ketua R22 Takalar.

Laualang Lolo,SH Penasehat R22 Takalar mengatakan bahwa “Pemekaran Desa ini adalah salah satu kebutuhan masyarakat, di mana pelayanan masyarakat akan lebih mudah dan dekat, ini juga sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Takalar yaitu Unggul, Sejahtera dan Bermartabat, maka kami berharap agar segera bisa di wujudkan dalam waktu dekat” ” (pungkasnya).

“Kami juga berkumpul di tempat ini sengaja untuk mendiskusikan tanggapan dan masukan masyarakat terkait teknis dan proses realisasi P22 di takalar yang sudah mulai di rasakan manfaatnya oleh masyarakat” (tambah Sekretaris R22 Nasrullah Sijaya).

Dari hasil rapat tersebut merekomendasikan prioritas pemekaran desa yang berdasarkan hasil identifikasi dan usulan pengurus R22 dan Masyarakat ada 5 Desa prioritas yaitu Desa Aeng Batu-Batu dan Tamasaju Kec. Galut, Desa Pa’lalakang Kec. Galesong, Desa Bontokanang dan Desa Sawakung Kec. Galsel.

hadir pada kesempatan itu Burhanuddin Lapang, Nurlinda Taco, Amiruddin Sitaba, Basri Itung, Ramli Beta, Nasrullah Sijaya, Jamaluddin Ago, Mustafa Lewa dan lainnya yang merupakan pengurus Resimen 22 Pengawal 22 program SKHD. AJM/RedTT

Penulis: AH

RESIMEN 22 TAKALAR MENDORONG PEMEKARAN DESA DI PERCEPAT

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>