Takalarterkini.com, – Galesong. Kerukunan Kelurga Bombong Indah (KKBI) Kabupaten Takalar gelar weekend dan silaturahmi warga BTN Bombong Indah.

Sambutan dan Arahan Ketua Dewan Penasehat KKBI Takalar (H M Said Pammusu Krg Esa)

Bertempat di RM Ombak Beba Kecamatan Galesong Utara, Minggu 29 Agustus 2021 di gelar kegiatan Pembubaran Panitia dan Penyerahan SK Pengurus Kerukunan Keluarga Bombong Indah (KKBI) Kabupaten Takalar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Penasehat H Said Pammusu Krg Esa dan para Dewan Penasehat KKBI, Ketua KKBI terpilih bapak H Abd Malik Dg Gassing, Ketua Panitia Ridwan Sila, Lurah Kalabbirang, para Anggota, dan segenap warga BTN Bombong Indah dan sekitarnya larut dalam kebersamaan sembari menikmati kuliner ikan segar.

Sambutan Ketua Umum KKBI Takalar Periode 2021-2025 (H Abd Malik Gassing) Yang Juga Wakapolres Takalar

BTN Bombong Indah adalah sebuah kawasan perumahan yang terletak di jantung Kota Takalar. Terletak di Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Perumahan ini adalah perumahan yang sudah lama dan padat. Berdiri kurang lebih 20 tahun yang lalu. Dengan jumlah warga sekitar 300 KK.

Kegiatan diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz H Abd Karim Dg Nakku. Dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Ridwan Dg Sila.

Panitia Pemilihan KKBI Bersama Warga BTN Bombong Indah Di Acara Pembubaran Panitia Di RM Ombak Beba Galut

Dalam laporannya, ia menyampaikan bahwa tugas panitia sudah selesai, semua tahapan pemilihan sudah dilalui, mulai dari persiapan, pemilihan, penyerahan SK dan pembubaran panitia, ungkapnya.

“Tugas dan tanggung jawab sudah selesai dan berharap Ketua dan pengurus terpilih untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya dalam merencanakan serta melaksanakan program kerja KKBI periode 2021-2025,” lanjutnya.

“Kami ucapkan selamat atas amanah yang diberikan sebagai panitia penyelenggara,” bebernya.

Suasana Kebersamaan Warga BTN Bombong Indah Di RM Ombak Beba Galut

Ketua Dewan Penasehat KKBI, H M Said Pammusu yang juga mantan Wakil Bupati Takalar periode 1997-2002.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa BTN Bombong Indah adalah salah satu BTN yang termasuk tertua dan berkembang di Takalar. Warganya terdiri dari berbagai suku, agama, dan latar belakang pekerjaan yang berbeda,” terangnya.

Beliau sangat berharap dengan adanya kepengurusan KKBI Takalar yang baru bisa lebih mempersatukan dan selalu menjaga kekompakan serta kebersamaan dalam mendukung segala program pemerintah da program KKBI, lanjutnya.

Acara Pembuburan Panitia Pemilihan KKBI Takalar Di RM Ombak Galut

Ketua KKBI terpilih Bapak Abd Malik Gassing yang juga menjabat sebagai Wakapolres Takalar berterima kasih atas amanah warga BTN Bombong Indah yang telah mempercayakannya menjadi ketua KKBI Takalar.

Beliau mengajak untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk melaksanakan program kerja yang akan diprogramkan dan akan selalu memperhatikan kepentingan warga secara bersama, tukasnya.

Warga BTN Bombong Indah Yang Ikut Di Acara Pembubaran Panitia KKBI Takalar (Zainuddin Detol Dan Muh Irwan Titung Bersama Keluarga)

Agenda kegiatannya di weekend silaturahmi warga BTN Bombong Indah ini yakni penyerahan SK kepengurusan dari Panitia Mubes KKBI. Diserahkan ketua panitia Muh Ridwan Sila ke Dewan Pembina H Muh Amir Razak selanjutnya Dewan Pembina menyerahkan Ke Ketua KKBI Bapak H Abd Malik Gassing. AJM/RedTT

Penulis: Detol-AJM

Resmi Miliki Pengurus Baru, KKBI Takalar Gelar Weekend Silaturahmi

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>