Sambang Dan Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kalukubodo

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Bripka Dana Satria Syabarguna melaksanakan sambang silaturahmi dan tatap muka bersama dengan Kadus Pa’battoang Lk Anjar Dg Sutte, dan tokoh masyarakat, Lk Jafar Dg Ngangka, Lk Jama’ Dg Rangka’ sekaligus sosialisasi tentang “Adaptasi Kebiasaan Baru” kepada masyarakat Dusun Pa’battoang Desa Kalukubodo Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar. Minggu 23 Agustus 2020 pada Pukul 17.32 Wita.

Dalam kegiatan sambang kali ini adalah untuk memupuk tali silaturahmi yang baik sekaligus menjalin komunikasi yang efektif demi terciptanya harkamtibmas yang kondusif, ungkap Bripka Dana Satria.

Bhabinkamtibmas Bripka Dana Satria bersama Babinsa berharap dengan kegiatan kunjungan ini, para masyarakat Dusun Pa’battoang terkhusus wilayah perkampungan bungung bella yang terpisah dengan wilayah dusun Pa’battoang setelah tibanya alat berat berupa excavator yang tiba tadi malam, yang melewati wilayah jalan beton dusun pa’battoang mengarah ke laut, kemudian melewati pesisir pantai menuju wilayah kampung bungung bella yang terpisah dari Dusun Pa’battoang, masyarakat menerima dan tidak menghalangi dan mengganggunya, harap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bripka Dana satria, dan Bhabinsa Bontomarannu Serda Abdul Malik, bersama pemerintah setempat Kadus Pa’battoang Lk Anjar Dg sutte, dan Lk Kampung Pabilaya, Lk H. Bonto Dg Nai’ langsung mengantar dan memantau Alat berat Exafator menuju lokasi penyimpanan excavator yang sudah di sepakati. mbuhnya.

Adapun yang mendatangka Exafator dari Makassar adalah Lk H. Pabo’ Dg Sarro ke bungung bella atau di lokasi yang akan di ambil material tanahnya yang rencananya hari senin 24 Agustus 2020 sudah beroprasi dan mengisi mobil Dumtruck yang mengangkut material tanahnya melalui jalan pedesaan.

Di sela -sela kesibukan mengawasi dan memantau masyarakat yang akan di lewati mobil pengangkut matrerial, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar secara sukarela mentaati dan melaksanakan Protokol kesehatan seperti yang dimaksud dalam program adaptasi kebiasan baru, yaitu masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari seperti biasa namun dengan memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan.

Diantaranya adalah selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan sering cuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi untuk menjaga imun tubuh, hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk tindakan pencegahan dan penanggulangan serta memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah Takalar khususnya di Galesong,” pungkasnya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Sambang Dan Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kalukubodo

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>