Sambang Di Kantor Desa,  Bhabinkamtibmas Desa Bontokaddopepe Lakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Bontokaddopepe Polsek Galsel Polres Takalar Brigpol Husnul Akib lakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) diKantor Desa Bontokaddopepe kec.Galut Kabupaten Takalar, Rabu (06/08/20).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Husnul Akib berikan Edukasi dalam tatanan adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang pada intinya agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada warga terutama yang sedang beraktivitas diluar rumah.

“Selain itu juga bhabinkamtibmas menhimbau agar warga tetap senantiasa mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya adalah selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi guna menjaga imun tubuh, hal tersebut dilakukan dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Pandemi Covid 19,” ucap Bhabinkamtibmas.

Diakhir kegiatan habinkamtibmas mengatakan bahwa sambang dan sosialisasi tersebut merupakan salah satu bagian bentuk kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam membina hubungan silaturahim yang baik terhadap pemerintah desa dan warga binaan sehingga tercipta Harkamtibmas yang kondusip dalam wilayah Desa Bontokaddopepe.

“Karena semakin meningkatnya yang terpapar Covid-19 untuk itu bagi warga Desa Bontokaddopepe untuk lebih waspada, lebih baik kita mencegah dari pada mengobati,” tutupnya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Sambang Di Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Desa Bontokaddopepe Lakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>