Sambang Kantor Desa Bontosunggu, Bhabinkamtibmas Aipda Hajuddin Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Bontosungguh Polsek Galut Polres Takalar Aipda Hajuddin, Laksanakan Sambang dan Sosialisasi Edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Di Kantor Desa Bontosungguh Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Rabu (05/08/20).

“Giat Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin kemitraan yang lebih erat dengan Perangkat desa maupun warga masyarakat.

Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabinkantibmas secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun perangkat Desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan.

“Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Hajuddin berikan Edukasi menyampaikan imbauan dengan diterapkannya adaptasi kebiasaan baru agar meningkatkan kewaspadaan dengan penyebaran pandemi virus corona agar rajin cuci tangan dan meningkatkan pola hidup sehat.

Kepada masyarakat Desa Bontosungguh agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19),” ucap Bhabinkamtibmas.

Salah satu staf dikantor desa Bontosunggu mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas atas perhatian dan kunjungannya.

“Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat,” katanya. 

Sementara itu Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono menyampaikan bahwa kegiatan anggotanya selaku babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin.

“Karena bhabinkamtibmas merupakan aparat terdepan Kepolisian di desa untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya,” pungkasnya. AJM/RedTT

Sumver: Humas Polres Takalar

Sambang Kantor Desa Bontosunggu, Bhabinkamtibmas Aipda Hajuddin Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>