Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Pemerintah

Takalarterkini.com, – Pattallassang. Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Zainuddin melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan Masyarakat Binaannya di Lingkungan Tamassongo, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (20/07/2020).

Ditengah Pandemi Virus corona (covid 19) yang masih merebak, menaati protokol kesehatan pemerintah adalah langkah awal dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Aipda Zainuddin sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa menuturkan bahwa dirinya secara aktif turun kelapangan untuk menggalang dan menghimbau semua lapisan masyarakat di wilayahnya untuk ikut aktif menerapkan semua kebijakan pemerintah.

Disaat sambang dan bertemu dengan Masyarakat Lingkungan Tamassongo, Aipda Zainuddin menyampaikan himbauan untuk selalu menaati peraturan pemerintah dengan menjaga kebersihan diri, hindari berkumpulnya massa, jaga jarak bila berbicara dengan orang lain dan pakai masker jika berada diluar rumah, untuk memutus penularan covid-19 (virus Corona).

Bhabinkamtibmas Aipda Zainuddin juga mengajak warga agar tetap menjaga keamanan dilingkungan Tamassongo Kelurahan Pappa Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar guna mewujudkan situasi Harkamtibmas yang kondusif. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Pemerintah

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>