Sambangi Warga Binaan, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sahrir selalu aktif sambangi masyarakat binaan di Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Selasa (23/06/2020).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sahrir di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Laguruda dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah untuk memutus penyebaran covid-19, serta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Bripka Sahrir.

Sementara itu Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir mengatakan bahwa “anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi warganya di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polsek Mapsu Polres Takalar

Sambangi Warga Binaan, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>