Sambut Kajari Baru, Sapma PP Takalar Gelar Silaturahmi

Takalarterkini.com, Takalar. Menyambut Kajari baru di Takalar, Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) menyambangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar, Rabu (03/03/2021).

Kedatangan rombongan Sapma Pemuda Pancasila Takalar yang diketuai Abd Salam atau akrab disapa Bung Alga diterima langsung Kajari Takalar, Salahuddin di ruang kerjanya.

Alga mengatakan, kedatangan Sapma PP Takalar sebagai momentum meningkatkan silaturahmi dan sinergitas yang baik khususnya dalam penegakan hukum di Takalar.

“Kejari Takalar akan terus bersinergi ke semua elemen, sehingga dalam menjalankan fungsi dari Adhiyaksa tersebut dengan terus berkarya untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Sapma PP Takalar, Alim Syam berharap Kejari Takalar terus memberikan bimbingan dalam pelaksanaan kegiatan dan pembangunan daerah serta konsisten untuk mewujudkan visi penegakan hukum yang berkeadilan dapat terwujud di Takalar.

Sapma Pemuda Pancasila Takalar akan selalu menjadi mitra kritis pemerintah dalam mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Takalar, tutupnya.

Sumber: Sapma PP Takalar

Sambut Kajari Baru, Sapma PP Takalar Gelar Silaturahmi

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>