Semang Liong Aklamasi Pimpin PGRI Cabang Mappakasunggu

Takalarterkini.com, – Takalar. Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Mappakasunggu berlangsung pagi ini Sabtu, 11 Juli 2020 di Kantor Korwil Kecamatan Mappakasungu.

Pembukaan Konferensi PGRI Cabang Mapsu Oleh Ketua PGRI Takalar

Pembukaan Konferensi PGRI Cabang Mapsu Oleh Ketua PGRI Takalar

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Takalar, H Muh Ali. Hadir dalam Kegiatan tersebut yakni Wakil Ketua 2 Darwis Ewa yang juga Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Takalar serta beberapa Pengurus PGRI Kabupaten Takalar, Korwil Mapsu Semang Liong Kapolsek, Danramil dan seluruh Kepala UPT se Kecamatan Mapsu.

Korwil Mappakasunggu, Semang Liong selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik berkat kerjasama seluruh pengurus PGRI Kecamatan Mapsu, para Kepala UPT dan guru-guru di Kecamatan Mappakasunggu, beliau juga mengharapkan dalam pemilihan pengurus kedepan harus yang punya waktu dan mau berkorban untuk organisasi, dengan harapan marilah hidupi organisasi dan jangan mau hidup di organisasi, Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PGRI Kabupaten yang bersedia menghadiri kegiatan ini dan meminta maaf kalau ada kekurangan-kekurangan.

Semang Liong (Ketua PGRI Cab. Mapsu)  Bersama Pengurus PGRI Takalar

Semang Liong (Ketua PGRI Cab. Mapsu) Bersama Pengurus PGRI Takalar

Ketua PGRI Kabupaten Takalar, H Muh Ali, menyampaikan bahwa di konferensi PGRI Cabang adalah yang ke 8, termasuk cabang khusus SMA, dan berencana menuntaskan seluruh kecamatan ditambah cabang khusus.

Kegiatan ini tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan yakni pakai masker (field shield), cucibtabgan pakai sabun dan hand sanitizer.

Suasana Penutupan Konferensi PGRI Cabang Mappakasunggu

Suasana Penutupan Konferensi PGRI Cabang Mappakasunggu

Beliau juga mengharapkan pemanfaatan gedung PGRI oleh seluruh guru yang ada di Takalar dan gedung sudah dilengkapi dengan Wifi, bagi guru-guru yang mau membuat laporan yang membutuhkan data internet silahkan ke gedung PGRI menggunakan secara gratis.

Peserta Konferensi PGRI Cabang Mappakasunggu

Peserta Konferensi PGRI Cabang Mappakasunggu

Beliau juga menyampaikan bahwa lokomotif organisasi adalah iuran dan sangat mengharapkan untuk mengaktifkan pembayaran iuran.

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pengurus Terpilih PGRI Cab Mapsu

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pengurus Terpilih PGRI Cab Mapsu

Wakil Ketua 2 PGRI Kabupaten Takalar Darwis Ewa, berharap kepengurusan kedepan harus lebih baik, dari sebelumnya, harus banyak inovasi-inovasi baru dan bisa berkolaborasi dengan pemerintah dan organisasi-organisasi lain dan mengharapkan adanya kerjasama dan kekompakan dalam melaksanakan segala kegiatan serta berharap pengurus yang terpilih bisa memperjuangan kepentingan-kepentingan para guru, utamanya kesejahteraan para guru-guru.

Penyerahan Pataka Bendera PGRI Ke Ketua Terpilih

Penyerahan Pataka Bendera PGRI Ke Ketua Terpilih

Hasil pemilihan secara bulat dan aklamasi memandat Semang Liong sebagai Ketua yang direkomendasi dan diusulkan secara bulat. Wakil Ketua Rahmatiah, Sekretaris St. Martini, Wakil Sekretaris Syarifullah dan Bendahara Rita.

Disesi akhir, pengurus terpilih PGRI Cabang Mappakasunggu dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PGRI Kabupaten Takalar, H Muh Ali.

Suasana Konferensi PGRI Cabang Mappakasunggu

Suasana Konferensi PGRI Cabang Mappakasunggu

Dan Wakil Ketua 2 menutup acara dengan harapan Pengurus PGRI Cabang Mapsu agar bisa memperbaiki lagi, bergerak cepat dalam berinovasi dan melakukan kegiatan-kegiatan yang rill dan sangat dibutuhkan oleh guru-guru.

Penulis: Detol-AJM

Semang Liong Aklamasi Pimpin PGRI Cabang Mappakasunggu

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>