Siapkan Dirimu, Duta Pepelingasih Sulsel 2020 Segera Digelar

Takalarterkini.com, – Sulsel. Kegiatan pemilihan Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (PEPELINGASIH) 2020 akan segera digelar. Jum’at (27/03/2020).

Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Selatan melalui bidang pemberdayaan pemuda melakukan seleksi terhadap pemuda pemudi terbaik se-Sulsel sebagai Duta Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (Pepelingasih).

Bertempat di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Duta Pepelingasih Sulsel yang diwakili oleh M. Isra Anatullah Amir dan Haeruddin melakukan koordinasi sebagai persiapan untuk diadakan Pepelingasih.

Diterima oleh Bapak Rasyid selaku kepala seksi bidang pemberdayaan pemuda, perwakilan duta berdiskusi dan meminta petunjuk proses seleksi pepelingasih sulsel tahun ini.

“Tahun ini kita akan melakukan seleksi duta pepelingasih untuk Sulsel, kita berharap pemuda yang terpilih adalah pemuda yang betul-betul bisa membanggakan, membawa perubahan khususnya dibidang lingkungan dan menjaga nama baik Pepelingasih dan Pemerintah Sulsel,” Ujarnya Kepala Seksi Bidang Pemberdayaan

Perlu diketahui pula bahwa Pepelingasih merupakan kegiatan dibawah naungan Kemenpora dan kegiatan ini gratis dan dibiayai penuh (Free and Fully funded), tahun 2020 ini menjadi tahun ke empat diadakannya Pemilihan Pepelingasih. Tahun ini 2 orang, 1 putra dan 1 putri akan mewakili sulsel di ajang Training of Trainer (ToT) Pepelingasih Nasional yang akan diadakan di Desa Tabanan, Bali, ujar Haeruddin salah satu perwakilan duta.

Untuk menjadi perwakilan Pepelingasih Sulsel, peserta harus melalui beberapa tahapan seleksi. Segala Informasi mengenai pemilihan Duta Pepelingasih Sulsel 2020 akan disebar secara umum melalui akun instagram Pepelingasih Sulsel di @pepelingasihsulsel.

Penulis: Haeruddin
Editor: M. Isra

Siapkan Dirimu, Duta Pepelingasih Sulsel 2020 Segera Digelar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>