Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Takalarterkini.com, – Pattallassang. Guna meningkatkan dan mempererat jalinan silaturahmi bersama dengan para seluruh komponen dan tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pattallassang Polres Takalar rutin melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat yang ada di desa binaan.

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallantikang, Aipda Rudi yang pada sore ini melaksanakan sambang di rumah Saudara Syarif Daeng Jarre yang merupakan salah satu tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Lingkungan Limbungan, Kelurahan Pallantikang. Sabtu (01/08).

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi dirumah salah satu tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Rudi memberikan dan menyampaikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak kepada para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk dapat bersinergi dengan aparat keamanan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas sekaligus bersama sama mensosialisasikan tentang protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

“Kami minta kepada para tokoh masyarakat dan umumnya seluruh masyarakat tetap sehat, tetap semangat, tidak panik, tetap lakukan upaya melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari wabah Covid – 19 dengan selalu menjaga imunitas, konsumsi makanan yang bergizi, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, cukup istirahat, tidak stress, rutin aktivitas fisik meski di rumah saja, jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak, jangan lupa pakai masker, tunda bepergian ke luar kota bila tidak penting, dan lakukan isolasi mandiri 14 hari bagi para pendatang,” kata Aipda Rudi.

“Mari kita selalu bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 dengan menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat dengan tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan,” pesan Aipda Rudi. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>