Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pelaksanaan Tugas Di Lapangan

Takalarterkini.com, – Marbo. Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pelaksanaan Tugas Di Lapangan sebagai pelindung pengayom dan penjaga Kedaulatan NKRI senantiasa tercermin dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Kasi Humas Polsek Marbo Aipda Syahrir bersama Binmas Cikoang Bripka Rusli dan Babinsa Koptu Sahabuddin melaksanakan pengamanan di pasar Jonggoa Kec. Marbo, Rabu/05/08/2020.

Kegiatan pengamanan Dipasar Jonggoa meliputi himbauan Protokol kesehatan serta menertibkan para pedagang dan Arus lalu lintas depan pasar Jonggoa. “Ini merupakan kegiatan rutinitas khususnya tiga pilar selama kondisi Pandemik belum berakhir. Masyarakat tetap di berikan edukasi untuk mengikuti Protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan setelah beraktivitas,” ucap Ps.Kasi Humas Polsek Marbo Aipda Syahrir.

Kegiatan pengamanan di pasar juga menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat khususnya warga Desa Cikoang dimana saling sharing terkait masalah Kamtibmas Di kewilayahan. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pelaksanaan Tugas Di Lapangan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>