Siswa MA Muhammadiyah Bontorita Raih Juara 3 Duta Anak Takalar

Takalarterkini.com, – Takalar. Forum Anak Panrannuangku Takalar (FAPT) kembali melakukan seleksi dan lomba pemilihan Duta Anak Takalar. Bertempat di Gedung P2KBP3A Kab. Takalar, Selasa 23 Juni 2020.

Para Juara Duta Anak Takalar Putra Dan Putri Tahun 2020

Para Juara Duta Anak Takalar Putra Dan Putri Tahun 2020

Pemilihan Duta Anak Takalar menjadi salah ajang yang ditunggu-tunggu para pelajar di Kabupaten Takalar. Walau ditengah pandemi covid-19, seleksi San lomba ini tetap digelar dengan tetap menggunakan standard protokol kesehatan. Seleksi dimulai dari tanggal 18 Juni 2020 sampai 22 Juni 2020 via online.

Selain peserta wajib pakai masker, peserta juga dibatasi dan diatur jaraknya.

Puluhan peserta ikut seleksi dan lomba ini. Namun yang masuk penilaian akhir hanya 10 besar. Salah satu peserta seleksi dan lomba pemilihan Duta Anak Takalar yakni siswa MA Muhammadiyah Bontorita atas nama Wahyu.

Sekadar diketahui bahwa Wahyu sudah memiliki talenta yang mumpuni. Selain jago dalam berpidato, ia juga begitu familiar dan dikenal sangat akrab dengan teman-teman di sekolahnya.

“Dilomba ini, saya mengambil tema orasi atau pidato yakni bersama Anak Takalar kita wujudkan Butta Parannuangku yang unggul, bermartabat dan sejahtera,” tuturnya.

Diakhir penilaian dewan juri, siswa MA Muhammadiyah Bontorita ini pun dinobatkan sebagai peraih juara 3. Dimana juara 1 diraih oleh Abdul Salam Saputra dari SMAN 5 Takalar dan juara 2 atas nama Muh. Fahri dari SMAN 2 Takalar.

Penulis: AJM

Siswa MA Muhammadiyah Bontorita Raih Juara 3 Duta Anak Takalar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>