Tampilkan Pakaian Adat, Disdik Takalar Gelar Upacara Pembukaan O2SN

Takalarterkini.com,- Takalar. Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar menggelar upacara pembukaan Olimpiade Olahraga Sains Nasional (O2SN) di lapangan HM. Dg. Sibali.

Kadis Pendidikan Bawakan Sambutan Saat Pembukaan O2SN

Kadis Pendidikan Bawakan Sambutan Saat Pembukaan O2SN

Peserta diikuti oleh seluruh perwakilan sekolah tingkat SD/MI/SMP/MTs se Kab. Takalar. Minggu, 28 April 2019 Upacara pembukaan ini dipimpin langsung Kepala Dinas Pendidikan Kab. Takalar Darwis, S.Pd., MM.

Para peserta upacara dari masing-masing memakai busana dan pakaian adat. Para peserta pun tampil dalam bentuk defile memamerkan pakaian adat masing-masing per kecamatan.

Defile Pakaian Adat Peserta O2SN Kab. Takalar

Defile Pakaian Adat Peserta O2SN Kab. Takalar

“O2SN merupakan ajang lomba yang dimulai ditingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional. Oleh karena itu seleksi ini menjadi momentum membentuk karakter kompetisi yang kuat dan adil,” tutur Darwis, S.Pd., MM.

“Saya berharap para peserta menampilkan etos dan jiwa bertanding yang sportif dan kuat, kami berharap peserta yang terpilih mewakili Takalar ke tingkat Provinsi merupakan pilihan terbaik,” lanjutnya.

Hadir dalam upacara pembukaan O2SN yakni para Korwil Pendidikan, para Kabid dan Kasie serta staf lingkup Disdik Takalar, perwakilan OPD se Kab. Takalar dan Kepala Sekolah tingkat SD/SMP. AJM/RedTT.

Tampilkan Pakaian Adat, Disdik Takalar Gelar Upacara Pembukaan O2SN

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>