Terima Perwakilan Aksi Gerakan Masyarakat Lassang Barat, Kapolres Takalar: Jika Ada Tindak Pidana Laporkan Secara Resmi

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menerima perwakilan Gerakan Masyarakat Lassang Barat yang melakukan aksi demonstrasi di depan Polres Takalar, Senin (22/06/2020).

Aksi demonstran yang dilakukan Gerakan Masyarakat Lassang Barat menuntut dugaan penyimpangan yang dilakukan Plt Kades Lassang Barat dan diminta untuk diganti.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menerima secara langsung beberapa perwakilan Gerakan Masyarakat Lassang Barat di ruang rapat Mapolres Takalar.
Dalam pertemuan tersebut AKBP Budi Wahyono menyarankan agar laporan masyarakat dilaporkan secara resmi ke pihak kepolisian.

“Kepada seluruh warga masyarakat yang menemukan suatu bentuk dugaan penyimpangan TP korupsi agar segera melaporkan kepada pihak Polri,” ungkap Kapolres.

Kapolres Takalar menambahkan, hal tersebut tidak perlu melibatkan intervensi massa karena akan dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu yang akan membuat kekacauan.

“Hal ini tidak perlu melibatkan intervensi massa. Menurut saya dapat dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu yang mungkin dapat membuat kekacauan. Bijak lah dalam bertindak jika tidak justru akan membuat kontra produktif dari tujuan penegakan hukum itu sendiri,” jelas Kapolres dihadapan perwakilan Gerakan Masyarakat Lassang Barat.

Laporan Gerakan Masyarakat Lassang Barat, kata Kapolres ditindak lanjuti dan mencari fakta-fakta dilapangan.

“Yang diduga dan dilaporkan tentunya harus mencari fakta-fakta dilapangan. Bukan adanya dorongan kelompok kepentingan demi tetap kondusifnya situasi kamtibmas di Kabupaten Takalar yang kita cintai ini,” ungkap AKBP Budi Wahyono. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Terima Perwakilan Aksi Gerakan Masyarakat Lassang Barat, Kapolres Takalar: Jika Ada Tindak Pidana Laporkan Secara Resmi

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>