Tetap Aktif Menulis Saat Pandemi, 2 Pemuda Asal Tombolopao Berhasil Terbitkan Buku

Takalarterkini.com, – Gowa. Pemuda asal Tombolopao, Kabupaten Gowa, Akbar.G dan Hijriana Sr menerbitkan buku yang berjudul “Sajak-Sajak Rindu Tanpa Bait Terakhir”. Selasa, (29/09/2020).

Sajak-Sajak Rindu Tanpa Bait Terakhir adalah buku dalam bentuk antologi puisi. Akbar.G yang merupakan Alumni Universitas Muhammadiyah Sinjai dan Hijriana Sr Alumni Universitas Muhammadiyah Makassar menulis buku ini ketika pandemi Covid-19 membuat orang-orang untuk memilih berdiam diri dirumah.

“Buku ini mencoba menghadirkan wajah-wajah rindu dari beberapa sisi kehidupan. Rindu lewat doa-doa yang tidak pernah putus, rindu yang senantiasa bernyanyi lewat puisi tentang upaya mengenal Yang Maha Cinta, orang tua, kerabat, siapapun yang kadang luput bermandikan keadilan hidup bermasyarakat”. Ungkap Akbar.G yang lebih akrab disapa Emil.

Terkhusus Akbar.G ini merupakan karya ketiganya, sebelumnya Akbar.G bersama teman-teman di Aksara Kata melahirkan buku yang berjudul Kenangan Dalam Genangan (Antologi Puisi) dan Pesan Untuk Ibu (Puisi dan Cerpen) bekerja sama dengan HMI cabang Bondowoso-Situbondo.

Sementara itu, Hijriana Sr mengungkapkan bahwa membaca buku ini akan mengajarkan bagaimana caranya menyelami perjalanan hidup dalam balutan hikmah.

Buku Sajak-Sajak Rindu Tanpa Bait Terakhir yang diterbitkan oleh guepedia ini begitu banyak keresahan, mimpi dan kepedulian kepada orang lain didalamnya. AJM/RedTT

Sumber: Emil

Tetap Aktif Menulis Saat Pandemi, 2 Pemuda Asal Tombolopao Berhasil Terbitkan Buku

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>