Tiba Di Sabbang Luwu Utara, Polres Gowa Serahkan Bantuan Di Petugas Posko

Takalarterkini.com, – Gowa. Bantuan dari warga Kabupaten Gowa, personil Polres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa tiba di Luwu Utara, Kamis (16/7) sekitar Pukul 15.02 Wita.

Setelah memakan waktu kurang lebih 17 jam perjalanan menuju Luwu Utara, Kasubbag Sarpras Polres Gowa Iptu Aslam menyerahkan langsung bantuan ke posko bantuan di Kecamatan Sabbang.

Bantuan berupa pakaian layak pakai, indomie serta minuman mineral diterima langsung oleh Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi dan didampingi kasat Binmas AKP Wake A. Maming secara simbolis.

“Terima atas bantuan dari warga Gowa dan Bapak Kapolres Gowa bersama jajarannya serta bhayangkari cabang Gowa atas bantuannya. Bantuan ini kita akan salurkan langsung ke warga yang menjadi korban bencana alam di Masamba,” kata Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi.

Hal senada juga dikatakan Kasubbag Sarpas Polres Gowa Iptu Aslam yang mewakili Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola saat menyerahkan bantuan tersebut dan semoga bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik serta bermanfaat bagi saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam. AJM/RedTT.

Humas Polres Gowa

Tiba Di Sabbang Luwu Utara, Polres Gowa Serahkan Bantuan Di Petugas Posko

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>