Tim RBP Kunjungan Ke Dinas Perpustakaan Takalar, Ini Agendanya

Takalarterkini.com, – Takalar. Rumah Baca Pesisir (RBP) mengadakan kunjungan silaturrahmi ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kebupaten Takalar, Selasa (12/1).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengeratkan ikatan silaturahmi antara pencinta literasi sekaligus berbagi pengetahuan terkait gerakan kiterasi di Kabupaten Takalar ini di hadiri 12 orang kerabat kerja dari RBP dan beberapa orang staf DPK.

Selaku Kepala Dinas DPK Kabupaten Takalar, Muhammad Darwis mengatakan bahwa buku yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, kamu dari perpustakaan daerah siap memfasilitasi.

“Setiap Taman Baca harus menyediakan buku yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan kami dari perpustakaan daerah siap untuk memfasilitasi,” jelasnya.

Selain itu, Ia pun menambahkan bahwa peran komunitas literasi sangat dibutuhkan.

“Peran komunitas literasi sangat dibutuhkan di era milenial ini, jangankan untuk remaja, semua kalangan membutuhkan hal tersebut untuk meningkatkan dan menambah wawasan,” ungkapnya.

Wakil Bidang Eksternal RBP, Muh. Erwin mengungkapkan perasaan senangnya terhadap sambutan Kadis DPK yang ramah.

“Kami sangat senang dengan sambutan Kadis DPK yang ramah dan beliau juga memberikan banyak motivasi bagi kami untuk terus semangat dalam menghidupkan budaya literasi terkhususnya di Kabupaten Takalar ini,” tuturnya.

Oleh: Hasmawani Rasyid

Tim RBP Kunjungan Ke Dinas Perpustakaan Takalar, Ini Agendanya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>