Unit Shabara Polsek Galut Berikan Pengamanan Dikantor BRI Tamalate, Edukasi Masyarakat Putus Rantai Covid-19

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Anggota Unit Sabhara Polsek Galesong Utara Polres Takalar, Brigpol Arif Mufti, melaksanakan pengamanan obyek vital di Kantor BRI Unit Tamalate untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan seperti begal/jambret, curanmor, pencurian dokumen penting serta aksi kejahatan lainnya,, dilingkungan Kantor BRI unit Tamalate, Kecamatan Gaelsong Utara Kab Takalar. Senin (20/7/2020).

Pengamanan tersebut sebagai upaya kepolisian Polsek Galut hadir dalam memberikan rasa aman dan mencegah tindak kejahatan yang dapat menggangu situasi Kamtibmas khusus dilingkungan kantor BRI.

“Kehadiran Personil Polsek Galut Sebagai upaya langkah preventif dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dilingkungan BRI yang rawan terjadinya aksi tindak Kriminalitas,” ujar Brigpol Arif Mufti.

Selain itu, Personil. kepolisian juga memberikan edukasi lewat kegiatan sosialisasi “ADAPTASI KEBIASAAN BARU” kepada nasabah, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan tetap menggunakan masker, menjaga jarak minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 atau virus Corona yang semakin meningkat,” ungkap Brigpol Arip.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan para anggota Personil sebagai upaya memberikan pelayanan yang tanggap kepada masyarakat dan apa yang sudah dilakukan Personil itu adalah upaya Preventif dalam mencegah tindak kejahatan yang dapat menggangu kamtibmas diwilayah Polsek Galesong Utara,” ungkapnya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Unit Shabara Polsek Galut Berikan Pengamanan Dikantor BRI Tamalate, Edukasi Masyarakat Putus Rantai Covid-19

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>