Unsur Tripika Kecamatan Pattallassang Bersinergi Sampaikan Imbauan Pakai Masker Di Pasar Tradisional

Takalarterkini.com, – Pattallassang. Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng bersama Camat Pattallassang Bachtiar Hasan dan Danramil 07 Pattallassang Lettu Inf. Hasan Basri melaksanakan imbauan langsung kepada warga agar selalu memakai masker apabila keluar rumah untuk membantu pencegahan penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19), Minggu (21/06/2020).

Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng bersama unsur Tripika Kecamatan Pattallassang terjun langsung melakukan imbauan di Pasar Tradisional Pattallassang Kabupaten Takalar, dengan bersosialisasi tentang Protokol Kesehatan Pemerintah.

Mengimbau masyarakat yang ada di Pasar untuk senantiasa memakai masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau detergen sebelum dan setelah melakukan suatu kegiatan serta physical distancing yaitu menjaga jarak fisik, jarak lebih dari satu meter dari orang terdekat, tujuannya agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar terkhusus di Kecamatan Pattallassang.

“Imbauan ini untuk menindak lanjuti instruksi pemerintah yang mengimbau masyarakat wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah sesuai rekomendasi dari World Health Organization (WHO) sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona,” ujar Kapolsek Iptu Chamiseng. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Unsur Tripika Kecamatan Pattallassang Bersinergi Sampaikan Imbauan Pakai Masker Di Pasar Tradisional

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>