Upaya Cegah Covid-19, Kapolsek Polsek Pattallassang Polres Takalar Pasang Banner Imbauan Pakai Masker

Takalarterkini.com, Pattallassang. Pengendalian dan pencegahan Covid-19 terus dan secara konsisten dilakukan Polres Takalar dan polsek – polsek jajaran, berbagai cara dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai pandemi wabah Covid-19 di Kabupaten Takalar oleh Kepolisian Resor Takalar.

Selain dengan aktif melaksanakan Patroli, Sosialisasi dengan masyarakat di tempat – tempat keramaian umum, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng juga selalu memberdayakan Bhabinkamtibmas dengan melakukan kampanye dan sambang pencegahan covid-19 kepada masyarakatnya di wilayah binaan. Selain mengimbau, Bhabinkamtibmas juga melakukan sosialisasi tentang budaya hidup bersih, sosial distancing, phisical distancing dan juga selalu menggunakan masker saat di luar rumah.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng bersama dengan Bhabinkamtibmas memasang banner berupa imbauan untuk Memakai Masker di jalan masuk Kompleks Pasar Tradisional Sentral Takalar, Minggu (05/07/20).

Pemasangan banner ini, bertujuan sebagai Wadah untuk mengimbau masyarakat yang melakukan kegiatan jual-beli di Pasar Tradisional Sentral Takalar untuk mematuhi protokol kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Wabah Virus Corona dengan selalu menggunakan Masker.

Saya berharap dengan pemasangan banner Imbaun penggunaan Masker yang kami pasang hari ini, masyarakat dapat mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Wabah Virus Corona.

“Mari bersama – sama kita berdoa, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT mengangkat wabah Covid – 19 ini secepatnya. Dan semoga kita semua dalam keadaan sehat, terhindar dari Virus ini, untuk itu mari kita menumbuhkan kesadaran untuk bersama-sama melakukan pebcegahan dan penularan virus Corona dengan cara menggunakan Masker disetiap kegiatan yang dilakukan diluar rumah,” tutup Kapolsek. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Upaya Cegah Covid-19, Kapolsek Polsek Pattallassang Polres Takalar Pasang Banner Imbauan Pakai Masker

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>