Wakapolsek Marbo Pimpin Operasi Yustisi Di Kawasan Pantai Topejawa

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Operasi Yustisi tentang penegakan hukum Protokol kesehatan sesuai peraturan Bupati Takalar No.25 Tahun 2020 Secara serentak di lakukan di jajaran polres Takalar khususnya di Polsek Marbo, Sabtu/10/10/2020.

Bertempat di kawasan tanggul pantai Topejawa, personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin oleh WakapolsekPolsek Marbo Polres Takalar Iptu Abd Karim merazia sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker. Alhasil sebanyak 33 0rang yang terjaring tidak menggunakan masker serta di berikan teguran lisan dan tertulis.

Dalam pelaksanaannya, Personil tetap menerapkan cara-cara yang humanis namun tetap tegas dalam menerapkan Protokol kesehatan sebagai upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam menghambat Penularan Virus Corona.

Secara terpisah Kapolsek Marbo AKP Sudirman mengungkapkan “bahwa Kegiatan Operasi Yustisi Penerapan Protokol kesehatan rutin dilakukan oleh anggotanya selama operasi bergulir sebanyak tiga hari, mudah-mudahan warga masyarakat kian sadar untuk mentaati Protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek Marbo. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Wakapolsek Marbo Pimpin Operasi Yustisi Di Kawasan Pantai Topejawa

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>