Wakapolsek Pattallassang Pimpin Operasi Yustisi Sasar Pengguna Jalan Pangeran Diponegoro

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personel Polsek Pattallassang Polres Takalar menggelar Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Penggunaan Masker dan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, Rabu (26/11) pagi tadi.

Operasi digelar dengan cara Hunting dan Stationer dipimpin langsung Wakapolsek Pattallassang Iptu Susiono di sepanjang Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Bontomate’ne, Kecamatan Pattallassang dengan menyasar pengguna jalan yang melintas.

Wakapolsek Pattallassang Iptu Susiono mengatakan operasi Yustisi ini di gelar dimulai pukul 08.30 wita. Sesuai PERBUP No.25 Tahun 2020 Kabupaten Takalar dan Instruksi Presiden warga diharapkan agar disiplin dalam menggunakan masker.

“Hari ini kita menindak sebanyak 55 orang pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker. Penindakan dilakukan dengan cara mendata warga yang tidak menggunakan masker,” kata Wakapolsek.

Operasi Yustisi berakhir sekitar pukul 10.30 Wita, Perwira berpangkat Dua Balok ini menuturkan bahwa operasi kali ini berjalan lancar. Rencana operasi akan kembali digelar pada sore hari. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Wakapolsek Pattallassang Pimpin Operasi Yustisi Sasar Pengguna Jalan Pangeran Diponegoro

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>