Wujud Kepekaan Sosial Dan Peduli Warganya,Tiga Pilar Kamtibmas, Hadiri Ta’ziah Warganya

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Sebagai Wujud kepekaan sosial dan rasa peduli kepada warganya yang sedang dilanda musibah, Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Polsek Galut Polres Takalar, Brigpol Husnul Akib bersinergi bersama Babinsa dan Kepala Desa menghadiri acara Ta’ziah warga Binaanya yang sedang berduka. Bertempat di Dusun Bontoa Selatan, Desa Bontokadopepe, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar. Sabtu (27/6/2020).

Takziah yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Babinsa dan Kepala Desa Bontokadopepe sebegai bentuk rasa perhatian dan peduli kepada warganya yang sedang berduka akibat meninggalnya salah satu warga binaanya.

“Kami anggota polri mewakili Polsek Galut Polres Takalar mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu warga binaan di Desa kami, semoga Almarhumah Husnul khatimah dan diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT. Aaamiin,” ungkap Brigpol Husnul Akib selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Bontokadopepe.

Lanjut Bhabinkamtibmas, pada kesempatannya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, apabila terjadi sesuatu yang berhubungan pidana agar sedini mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas dan Kepolisian Setempat.Kami mengingatkan bahwa saat ini kita masih berada dalam keadaan pandemi Covid 19 dan dalam penerapan ‘New Normal’ warga beraktifitas kembali dengan menerapkan Protokol kesehatan ketat yakni, selalu memakai Masker, menjaga jarak, sering cuci tangan guna memutus atau mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” imbuh Bhabinkamtibmas. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Wujud Kepekaan Sosial Dan Peduli Warganya,Tiga Pilar Kamtibmas, Hadiri Ta’ziah Warganya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>