Wujudkan Masyarakat Sehat, DPK Takalar Gelar Lomba Senam Aerobik Dan Senam Jantung Sehat

Takalarterkini.com, – Takalar. Minggu pagi 12 September 2021, masih rangkaian kegiatan “Sosialisasi Pembudayaan Kegemaran Membaca”, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Takalar melaksanakan kegiatan lomba senam aerobik dan senam jantung sehat di lokasi CIKALi Cafe Desa Lakatong Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar.

Penggiat Literasi Ikut Berpartisipasi pada Lomba Senam Aerobik dan Senam Jantung Sehat

Walau masih dalam suasana pandemi, buka berarti kita juga berhenti berolaraga. Justru kita terus dan rajin berolahraga agar imunitas tubuh meningkat sehingga virus covid-19 dapat tertolak dalam tubuh kita.

Menggandeng Komunitas Senam Takalar, DPK Takalar berkolaborasi menggelar Lomba Senam Aerobik fan Senam Jantung Sehat sebagai wujud literasi berbasis inklusi sosial.

Suasana Lomba Senam Aerobik dan Senam Jantung Sehat di CIKALI Cafe Tahun 2021

“CIKALI Cafe bisa menjadi lokasi alternatif bagi komunitas senam untuk digunakan sebagai lokasi latihan. Adanya view laut dan cafe akan lebih memberikan suasana baru dalam berolahraga, ujar Zainuddin Detol yang juga Pembina CIKALI Cafe.

Sekitar 50 peserta lomba senam aerobik dan senam janntung sehat mengikuti kegiatan. Tetap dengan protokol kesehatan yakni wajib pakai masker dan jaga jarak serta memakai dan mencuci tangan dengan sabun.

Penerima Doorprize Lomba Senam Aerobik dan Senam Jantung Sehat

Panitia menyiapkan dooprise bagi peserta lomba. Dimana sebelumnya panitia telah menunjuk dewan juri untuk memantau dan mengamati peserta yang akan menerima hadiah. AJM/RedTT

Penulis: AJM-Detol

Wujudkan Masyarakat Sehat, DPK Takalar Gelar Lomba Senam Aerobik Dan Senam Jantung Sehat

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>