Beberapa Siswa SMAN 5 Takalar Raih Juara Lomba Video Kreafit Forum Awas Pelajar Bawaslu

Siswa-Siswi UPT SMAN 5 Takalar yang Meraih Juara Di Lomba Video Kreatif Forum Awas Pelajar Bawaslu Takalar 


Takalarterkini.com, - Takalar. Forum Awas Pelajar melakukan kegiatan berupa lomba Video Kreatif dan Ranking 1 yang di ikuti oleh beberapa siswa/i se-Kabupaten Takalar, 23 Juni 2024 di Aula Hotel Kalampa Takalar. 


Kegiatan tersebut disosialisasikan sejak awal bulan Juni untuk mengajak siswa/i mendaftar pada event tersebut. Dari 5-10 Juni 2024 adalah dan pendaftaran yang kemudian dilanjutkan dengan pembuatan video dan akhir upload video pada tanggal 11-21 Juni 2024. 


Proses penilaian di tanggal 22 Juni 2024 dan di undang untuk hadir pada saat pengumuman di hari Ahad, 23 Juni 2024.


Arumi, begitu sapaan salah satu peserta lomba dari UPT SMA Negeri 5 Takalar. "Perasaan dag dig dug mengiringi langkah ke Takalar. Bisa nggak yah dapat juara", begitu gumamnya dalam hati. 


3 Tim peserta Video kreatif dari UPT SMA Negeri 5 Takalar yang mengikuti lomba dan ketiganya di undang ke Hotel Kalampa untuk menghadiri pengumuman dan mereka berhasil meraih juara 2, juara 3 dan favorite. 


Semua yang dapat juara tersebut adalah perwakilan dari kelas X. 


Rina Sakinah sebagai pembina menyampaikan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan oleh siswa/i tersebut sehingga dapat menjadi juara. "


Tentunya, hasil itu tergantung dari usaha yang di lakukan. Semoga menginspirasi siswa/i yang lain dan kembali menorehkan prestasi di ajang berikutnya". AJM/RedTT.


Sumber: Humas KIR SMANLIT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Besar FBS UNM Asal Takalar, Launching Terjemahan Al-Qur'an Ke Dalam Bahasa Makassar

Ribuan Warga Padati Buka Puasa Bersama Di Kediaman Orang Tua Irwan Iskandar

Putra Galesong Raih Juara 1 Kepala SMP Inovatif Pada Apresiasi GTK Tingkat Sulsel Tahun 2023