Film Anak Karaeng Mendapat Apresiasi Pada Anugerah Budaya Sulawesi Selatan Tahun 2024

 

Amin DB (Sutradara) Film Anak Karaeng Saat Menerima Piagam Penghargaan Anugerah Budaya Sulawesi Selatan Tahun 2024

Takalarterkini.com, - Makassar. Sabtu, 6 Juli 2024, Film Anak Karaeng Sanggar Seni Ataraxia yang di sutradarai oleh Amin db kini kembali mengharumkan Kabupaten Takalar. 


Gilm Anak Karaeng yang diproduksi di tahun 2018 oleh Sanggar Seni Ataraxia dan Element Creative Makassar menjadi pemenang Anugerah Budaya Sulawsi Selatan. 


Anak Kareng mendapatkan kategori  Film Etnik Terbaik se - Sulawesi Selatan pada kegiatan “Penganugerahan Budaya Sulawesi Selatan LA’LANG SIPUE AWORD 2024 yang di laksanakan di Baruga Somba Opu Makassar pada tanggal 06 Juli 2024.


Amin db selaku Skenario & Sutradara tidak menyangka Film Anak Karaeng mendapat penghargaan yang sangat luar biasa ini. Dan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Sanggar Seni Ataraxia tentunya karena karyanya bisa menjadi pemenang dalam kategori Film Etnik Terbaik Se - Sulawesi Selatan. 


Semoga dengan adanya ini semua, akan memberikan motivasi untuk mencipta karya film yang lebih baik lagi. 


Dan berkat Apresiasi masyarakat Sulawesi Selatan dan pada khususnya masyarakat di Kabupaten Takalar kami ucapkan banyak Terimakasih. 


Semoga kedepannya kami dari Sanggar Seni Ataraxia dan Element Creative Makassar akan memproduksi kembali Film ANAK KARAENG Part 2. AJM/RedTT. 


Sumber: Amin db/Sanggar Seni Ataraxia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Besar FBS UNM Asal Takalar, Launching Terjemahan Al-Qur'an Ke Dalam Bahasa Makassar

Ribuan Warga Padati Buka Puasa Bersama Di Kediaman Orang Tua Irwan Iskandar

Putra Galesong Raih Juara 1 Kepala SMP Inovatif Pada Apresiasi GTK Tingkat Sulsel Tahun 2023