Musyawarah Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Ke-20 Sukses Lahirkan Nahkoda Baru

 

Suasana MUBES Hipermata Ke-20 Tahun 2024

Takalarterkini.com, - Makassar. Jumat 12 Juli  2024, Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar menyelenggarakan Mubes yang ke-20 di Hotel All Nite & Day Hotel. Mubes tersebut berlangsung selama 4 hari dengan Tema: “Restorasi Hipermata; Gerak Bersama, Menuju Kejayaan".


Dalam sambutannya Suhardi selaku Ketua PB-Hipermata berharap pemilihan ini dapat dilaksanakan dengan transparan dan jujur, sehingga semua kandidat memiliki kesempatan yang sama dan semoga  pemimpin yang terpilih mampu mendengarkan dan merangkul semua anggota, tanpa memandang latar belakang mereka.


Setelah melewati uji kelayakan dan konvensi oleh Panitia Mubes, maka ditetapkan 2 Calon Ketua PB-Hipermata yakin Ilham Akbar dan Muhammad Yusuf. 


Dalam Pelaksanaannya, Forum Mubes PB HIPERMATA yang ke-20 berjalan dengan cukup alot, yang awalnya dilaksanakan pada hari jumat 12 Juli hingga hari minggu 14 juli, kemudian diperpanjang sampai hari senin 15 juli. Dengan Formatur terpilih yaitu Ilham Akbar dengan perolehan 18 suara, berbeda tipis dengan Muhammad Yusuf yaitu 17 suara.


Formatur Terpilih Ilham Akbar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada teman-teman atas segala dukungan yg telah diberikan. kemenangan ini pada dasarnya bukanlah kemenangan saya, melainkan kemenangan kita semua. Perjalanan kita masih panjang. Saya yakin bahwa dengan kerja sama dan semangat kebersamaan, kita dapat mencapai hal-hal besar. 


Hari ini adalah awal bagi kita semua, mari saling berpegangan dan mengeratkan tangan agar kita tetap kuat demi kejayaan lembaga kita tercinta. Saya mengajak seluruh anggota untuk tetap berkontribusi aktif dan memberikan masukan konstruktif selama masa kepemimpinan saya.

(*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Besar FBS UNM Asal Takalar, Launching Terjemahan Al-Qur'an Ke Dalam Bahasa Makassar

Ribuan Warga Padati Buka Puasa Bersama Di Kediaman Orang Tua Irwan Iskandar

Putra Galesong Raih Juara 1 Kepala SMP Inovatif Pada Apresiasi GTK Tingkat Sulsel Tahun 2023