Wujudkan Pelajar Pancasila, OSIS SMAN 6 Takalar Adakan Bakti Sosial Di Panti Asuhan Mega Mulia

 

Suasana Kunjungan dan Bakti Sosial Pengurus OSIS SMAN 6 Takalar Di Panti Asuhan Mega Mulia 

Takalarterkini.com, - Takalar. Salah satu program unggulan Pengurus OSIS dibawa kepemimpinan Nuraulia dan Nurfadilah Salsabila sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMAN 6 Takalar masa bakti 2023-2024 ialah Bakti Sosial.


Program ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur OSIS SMAN 6 Takalar dengan membantu masyarakat sekitar melalui Bakti Sosial. Pada hari Rabu, 31 Juli 2024 OSIS SMAN 6 Takalar Mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Mega Mulia yang Terletak di Bontokassi, Kelurahan Panrannuangku Kabupaten Takalar. Kegiatan ini dilaksanakan sore hari sekitar pukul 15.45 - 17.40 wita sepulang sekolah. 


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus OSIS kelas X, XI dan XII. Dalam kunjungan Bakti Sosial tersebut di sertai games untuk seluruh penduduk panti Asuhan Mega Mulia dan dilanjutkan penyerahan bantuan sembako.


Hal ini sejalan dengan Profil Pelajar Pancasila yaitu bergotong royong untuk saling membantu dan berbagi. 


Ketua OSIS SMA Negeri 6 Takalar Nur Aulia berharap “Kegiatan Bakti Sosial ini menjadi sebuah momentum rasa peduli untuk berbagi, mewujudkan pelajar Pancasila, rasa cinta kasih dan juga mempererat persaudaraan antar sesama manusia. Kami berharap pengurus OSIS Baru dapat mengembangkan dan meneruskan kegiatan ini pada setiap tahun-tahunnya selanjutnya” Ungkapnya.


Reporter: MNR (Tim Jurnalistik SMAN 6 Takalar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Besar FBS UNM Asal Takalar, Launching Terjemahan Al-Qur'an Ke Dalam Bahasa Makassar

Ribuan Warga Padati Buka Puasa Bersama Di Kediaman Orang Tua Irwan Iskandar

Putra Galesong Raih Juara 1 Kepala SMP Inovatif Pada Apresiasi GTK Tingkat Sulsel Tahun 2023