Pengurus PGRI Takalar Gelar Roadshow Dan Silaturahmi Dengan PGRI Cabang Galut

Suasana Roadshow PGRI Takalar Ke PGRI Cabang Galesong Utara 


Takalar terkini.com, - Galut. Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Takalar sisa masa bhakti 2020-2024 menggelar kegiatan Roadshow dan silaturahmi dengan pengurus dan anggota PGRI Cabang Galesong Utara, 3 September 2024 di Aula Kantor Korwil Pendidikan Galesong Utara.


Roadshow ini dilakukan pasca Konferensi Kerja PGRI Takalar beberapa waktu lalu. Dimana menghasilkan pergeseran pengurus PGRI Kabupaten Takalar.

Dalam laporannya, Ketua PGRI Cabang Galesong Utara, Dahlan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus perkenalan pengurus PGRI Takalar pasca Konferensi Kerja. PGRI ini merupakan salah satu organisasi profesi yang mewadahi para guru dalam pengembangan diri dan peningkatan kompetensinya, tuturnya.


PGRI menjadi wadah bagi guru untuk mengabdi selain tugas utamanya di sekolah, sehingga para guru memiliki wujud kepedulian sosial dan lainnya ditengah-tengah masyarakat.


Ketua PGRI Kabupaten Takalar dalam sambutannya yang diwakili oleh Wakil Ketua II Muhammad Arfah menyampaikan bahwa roadshow ini merupakan perkenalan pengurus PGRI pasca Konferensi Kerja, sosialisasi dan efektivitas iuran anggota, serta kerja-kerja efektif di akhir masa kepengurusan ini, imbuhnya.


"Kebersamaan dan kekompakan kita dalam wadah PGRI ini menjadi sebuah hal yang sangat indah. Mari maksimalkan kerja-kerja kita dalam wadah ini agar kita mampu memberikan kontribusi positif dalam pengembangan dan peningkatan dunia pendidikan dan guru, khususnya di Kabupaten Takalar," tutupnya.


Pengurus PGRI Cabang Galesong Utara bersama anggota dan seluruh Kepala TK/PAUD, SD, dan SMP se Galut antusias dan kompak mengikut kegiatan ini. AJM/RedTT


Sumber: Humas PGRI Takalar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Besar FBS UNM Asal Takalar, Launching Terjemahan Al-Qur'an Ke Dalam Bahasa Makassar

Ribuan Warga Padati Buka Puasa Bersama Di Kediaman Orang Tua Irwan Iskandar

Putra Galesong Raih Juara 1 Kepala SMP Inovatif Pada Apresiasi GTK Tingkat Sulsel Tahun 2023