Aksi Jilid II Hipermata “Menolak Lupa Asrama 1 & 4 Hipermata”

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Demonstrasi kembali berlangsung di depan kantor Dinas Pendidikan Kab Takalar kemudian berlanjut ke depan Kantor Bupati Takalar oleh pengurus besar Hipermata dan komisariat sejajaran pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Sesuai Hasil konsolidasi, Para demonstran berencana melakukan pendudukan/camp di depan rumah jabatan Bupati Takalar hingga esok hari bila tuntutan yang dibawahnya tidak kunjung ada titik terang, Tetapi petugas kepolisian menjaga ketat area rujab sehingga para demonstran tidak bisa menembus rujab tersebut.

Muh Ibnu Rush selaku Koordinator Lapangan mengatakan pembangunan asrama 4 Hipermata dan renovasi asrama 1 Hipermata tahun ini harus jelas penganggarannya. Sebab kami memegang bukti real terkait Persoalan Asrama 1 dan asrama 4.

“Jika Pemda, Dinas Pendidikan dan pihak-pihak terkait lainnya enggang memberi kejelasan tuntutan yang kami bawa, kami akan terus-terusan turun aksi di jalanan hingga tuntutan tercapai,” jelasnya Ibnu dalam orasi ilmiahnya.

Ibnu juga menegaskan jika Bupati Takalar tidak mampu meningkatkan persoalan pendidikan khususnya Renovasi Asrama 1 dan Pembangunan Asrama 4 maka lebih baik Bupati Takalar mundur dari jabatannya.

H Arsyad selaku Sekda Kab Takalar mengatakan Atas perintah bupati ia datang menemui para demonstran dan dari pemda sendiri siap menyetujui penganggaran Asrama yang dituntut.

“Saya menemui kalian atas perintah bupati Takalar, kata beliau ia siap menyetujui dengan syarat harus sesuai prosedur,” ujarnya saat menemui demonstran di trotoar Alun-alun Makkatang Takalar. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Aksi Jilid II Hipermata “Menolak Lupa Asrama 1 & 4 Hipermata”

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>