Antisipasi Balap Liar, Personil Polsek Marbo Intensifkan Pengawasan Di Tanggul Topejawa

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bertempat di kawasan tanggul Desa Topejawa Kec. Marbo, personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ka.Spk Aiptu Muh Yodfie bersama anggota Jaga Melakukan Patroli di kawasan tanggul desa Topejawa guna mengatasi Balap Liar, Senin/27/07/2020.

Kegiatan Patroli di kawasan tanggul rutin di lakukan setiap sore hari oleh personil Polsek Marbo guna tetap menjaga keamanan di kawasan tanggul dan mempersempit ruang gerak oknum pelaku balap liar.

Menurut Ka.Spk Aiptu Yodfie bahwa selain Patroli dirinya juga senantiasa pro aktif bersama anggota lainnya dalam hal mengimbau masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas dan mengikuti protokol kesehatan pemerintah karena sampai detik ini masih tetap dilakukan upaya pencegahan terhadap Penularan Virus Corona,” ucap Yodfie.

“Kepada para pengunjung yang kedapatan nongkrong tetap dihimbau untuk senantiasa menjaga jarak, menggunakan masker serta membiasakan diri mencuci tangan dengan anti septik. Kita pun pro aktif dalam mengimbau pengendara untuk senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas sehubungan adanya operasi patuh oleh sat lantas polres Takalar yg saat ini sementara berjalan,” lebih lanjut dikatakan Yodfie.

Kegiatan Rutin berupa Patroli dan himbauan di masyarakat di benarkan oleh Kapolsek Marbo AKP Sudirman saat dikonfirmasi terpisah serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat “untuk senantiasa membantu aparat kepolisian dalam menciptakan situasi lingkungan yang sehat serta kondusif, pungkasnya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Antisipasi Balap Liar, Personil Polsek Marbo Intensifkan Pengawasan Di Tanggul Topejawa

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>