Bakti Sosial Dalam Rangkat HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Kaposek Galut  Bagikan 10 Paket Sembako

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Suatu bentuk kepedulian sosial dalam rangka HUT RI Ke 75, Kapolsek Galesong Utara Polres Takalar didampingi Sekdes Bontusungguh Muh Amin Dg Siama, PS.Kanit Sabhara Aipda Hardiman, Bhabinkamtibmas Desa Bontosungguh Aipda Hajuddin dan anggota lainnya Lakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang Kurang mampu, Rabu (19/08/2020) di Desa Bontosunggu Kec Galesong Utara Kabupaten Takalar.

Kapolsek Galesong Utara AKP Aris Sumarsono bersama anggota menyalurkan bantuan sembako dari Polri peduli Covid-19 kepada warga secara door to door, dalam pemberian Sembako sebanyak 10 Paket di Desa Bontosungguh Kecamatan Galesong hanya 10 Kepala Keluarga (KK) yang kurang mampu.

Lanjut.Kapolsek Galesong Utara AKP Aris Sumarsono mengatakan, Bahwa Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sebagai anggota Polri untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Galesong Utara khususnya diDesa Bontosungguh dan berharap apa yang telah diberikan tidak hanya dinilai dari jumlah dan bentuknya,” ucapnya

Adapun Sembako yang disalurkan sebanyak 10 paket di Desa Bontosungguh Kec Galesong Kab Takalar berisi sembako dalam satu paket terdiri, Beras 10 kg, Minyak 1 Liter, Gula Pasir 1 kg, Mie Instan 20 bungkus, Telor 1 Rak, dan Susu 1 Kaleng.

Menurut, penjelasan Bhabinkamtibmas Aipda Hajuddin mengatakan warga di desa binaan saya memang banyak yang membutuhkan bantuan tapi hanya 10 KK Paket yang disalurkan kepada kategori warga kurang mampu dan tidak bisa dilihat dari sisi ada yang ada, sebab terlihat wajar menerima tapi tidak wajar serta sebaliknya dilihat tidak wajar untuk menerima bantuan akan tetapi wajar menerimanya.

“Yang Kami berikan sementara hanya 10 Paket Sembako, karena itu yang paling membutuhkan,” kata Bhabinkamtibmas.

Sekdes Bontosungguh Sdr Muh. Amin mewakili warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Personil Polsek Galesong Utara yang saat ini dipimpin oleh Kapolsek AKP Aris Sumarsono atas bantuannya berupa sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu.

Kapolsek Galesong Utara AKP Aris Suamrsono mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan untuk berbagi pada orang yang membutuhkan yaitu warga kurang mampu, apalagi disaat Pandemi Covid – 19, dimana perputaran ekonomi masyarakat terupuruk.

Lanjutnya Kapolsek , dalam menghadapi Adaptasi kebiasaan baru akan terus dipantau dan  tidak luput memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap Penyebaran Pandemi Virus Covid – 19, dengan mengikuti aturan Protokoler Kesehatan. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bakti Sosial Dalam Rangkat HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Kaposek Galut Bagikan 10 Paket Sembako

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>