Baznas Takalar Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Di Galsel

Takalarterkini.com, – Bontomarannu. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Takalar hari ini Rabu, 15 April 2021 menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Dusun Barua Desa Bontomarannu Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

Lokasi Kebakaran Rumah Dg. Bantang Di Dusun Barua Desa Bontomarannu Kec. Galesong Selatan

Lokasi Kebakaran Rumah Dg. Bantang Di Dusun Barua Desa Bontomarannu Kec. Galesong Selatan

Kebakaran yang melanda keluarga Dg. Bantang membuat seluruh rumahnya hangus terbakar. Kebakaran yang diakibatkan oleh hubungan atau adanya aliran listrik arus pendek pukul 13.00 wita kemarin.

Ketua Baznas Takalar Ustadz Muh. Aksin Suarso menyampaikan keprihatinan atas musibah yang menimpa keluarga Dg. Bantang.

“Atas nama Baznas Takalar menyampaikan bela sungkawa atas musibah ini. Semoga kita semua senantiasa sabar dan menjadikan musibah ini sebagai ujian dan cobaan dari Allah SWT,” imbuh Ustadz Aksin sapaan akrabnya.

“Kami juga mengimbau kepada semua pihak untuk ikut meringankan beban korban. Kami mengetuk hati saudara-saudara agar menyisihkan sedikit harta untuk membantu korban, apalagi di bulan suci Ramadan ini, pahalanya lebih berlimpah,” tegasnya.

Membersamai kegiatan penyaluran bantuan ke korban kebakaran yakni Ketua Baznas Takalar Muh. Aksin Suarso dan Wakil Ketua Jamaluddin Ago. Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan uang tunai.

Musibah bisa menimpa siapa saja, olehnya itu mari bersama ringankan beban korban kebakaran ini dengan memberikan donasi dan sumbangan, tutup Jamaluddin Ago. AJM/RedTT

Baznas Takalar Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Di Galsel

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>